Beranda Palembang Luar Biasa, Palembang Jadi Satu-satunya Kota yang Raih Penghargaan dari Menpan-RB

Luar Biasa, Palembang Jadi Satu-satunya Kota yang Raih Penghargaan dari Menpan-RB

27
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang meraih penghargaan bergengsi sebagai satu-satunya kota di Indonesia yang berhasil memperoleh penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) dalam acara rapat koordinasi persiapan pengadaan ASN tahun 2024.

Penghargaan tersebut diterima Pj Walikota Palembang H. Ratu Dewa di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (14/3/2024).

Ratu Dewa menerima penghargaan tersebut setelah berkomitmen dalam pemenuhan kebutuhan ASN dan penataan tenaga non ASN berdasarkan UU Nomor 20 Tahun 2023 tentang ASN.

Hanya lima instansi di tingkat nasional berhasil meraih penghargaan tersebut, termasuk Kementerian ATR BPN, Pemerintah Kota Palembang, Pemerintah Kabupaten Bandung, Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, dan Pemerintah Provinsi Aceh.

Penghargaan ini diberikan kepada instansi yang dinilai telah menunjukkan kinerja yang luar biasa dalam memenuhi kebutuhan ASN dan mengatur tenaga non-ASN.

Penghargaan ini menegaskan bahwa Ratu Dewa dan stafnya sungguh peduli dan komitmen terhadap kesejahteraan para pegawai non-PNSD di Kota Palembang yang berupaya menjadi ASN.

Oleh karena itu, Ratu Dewa menyampaikan terima kasih kepada Menpan RB Abdulah Azwar Anas dan seluruh tim atas penghargaan yang telah diberikan.

“Alhamdulillah, kami bersyukur Kota Palembang mendapat penghargaan yang luar biasa hari ini,” kata Ratu Dewa.

Lanjut Ratu Dewa menuturkan, bahwa ini adalah hasil dari keseriusan dalam melakukan pembinaan dan memberikan peluang besar bagi pegawai Non-PNSD di Pemerintah Kota Palembang. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here