Beranda Palembang Korem 044/Gapo Dukung Program Ketahanan Pangan Nasional dan Siap Bantu Kesulitan Masyarakat

Korem 044/Gapo Dukung Program Ketahanan Pangan Nasional dan Siap Bantu Kesulitan Masyarakat

26
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir S.Sos MM beserta staf melalui video conference, menerima pengarahan Kasad dalam rangka mendukung program pemerintah dalam kegiatan ketahanan pangan nasional, bertempat di aula Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km. 4 Kota Palembang, Kamis (14/3/2024).

Kegiatan vicon dalam rangka mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan nasional yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak ini, diikuti oleh Pang Kotama, Danrem serta Dandim jajaran Kotama masing-masing.

Pada kesempatan tersebut, Kasad mengatakan, diprediksi mulai bulan Juni – Agustus akan menghadapi el nino gorila, dan akan kesulitan air.

“Tidak hanya mengantisipasi el nino, di musim kering kita juga bisa membantu masalah kesulitan air di masyarakat,” tambahnya.

“Silahkan Danrem, Dandim, melalui supervisi Pangdam, Aster membantu apa kesulitan masyarakat, khususnya masalah sawah. Kita dukung, segera kita lakukan. Jangan sampai relawan-relawan lebih cepat dari pada Kodim, Koramil. Kita jangan lambat,” tegas Kasad.

“Nanti para staf dikumpulkan, poin-poin yang saya sampaikan cukup banyak. Supaya penekanan yang sudah saya sampaikan dapat dilaksanakan dengan baik,” tutupnya.

Turut hadir mendampingi kegiatan tersebut antara lain Kasrem 044/Gapo, para Kasi Kasrem serta para Dandim jajaran. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here