Beranda Palembang Napiter Ikrar Setia NKRI, Pasi Intel Kodim 0418/Palembang Berikan Apresiasi

Napiter Ikrar Setia NKRI, Pasi Intel Kodim 0418/Palembang Berikan Apresiasi

46
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Pasi Intel Kodim 0418/Palembang Kapten Czi Sarbanu yang mewakili Dandim 0418/Palembang Kolonel Czi Arief Hidayat M.Han, hadir dalam acara prosesi ikrar setia kepada NKRI bagi narapidana terorisme (napiter), bertempat di kantor Lapas Kelas I, Jalan Taqwa Mata Merah Karya Mulya Kecamatan Sematang Borang Kota Palembang, Rabu (24/1/2024).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan (Sumsel) mengatakan, ikrar kesetiaan kepada NKRI ini merupakan satu kesatuan di dalamnya, dan merupakan komitmen yang telah dijaga oleh pendahulu.

“Setelah mengucapkan ikrar ini, para narapidana terorisme akan mendapatkan hak yang sama dengan narapidana lain,” kata dia.

Sementara itu, Pasi Intel Kodim 0418/Palembang Kapten Czi Sarbanu mengatakan, bahwa kegiatan ikrar setia kepada NKRI oleh narapidana terorisme ini meningkatkan kesadaran bela negara dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kami dari Kodim 0418/Palembang memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih terhadap narapidana terorisme yang telah mengucapkan ikrar dan menyatakan sikap setia kepada NKRI,” terang dia. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here