Beranda Musi Banyuasin PT MEP Salurkan Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Banjir

PT MEP Salurkan Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Banjir

54
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – PT Musi Banyuasin Electric Power (MEP) melakukan aksi peduli ‘ayo nalam’ (banjir) dengan menyalurkan paket sembako untuk masyarakat, khususnya di Kabupaten Musi Banyuasin yang terdampak banjir, Senin (22/1/2024).

Menurut informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), puncak musim hujan di sebagian besar wilayah Indonesia diperkirakan terjadi pada bulan Januari dan Februari 2024. Dan saat ini sudah beberapa kecamatan di Kabupaten Muba yang terdampak ayo nalam hingga memasuki rumah-rumah warga dan menutup akses jalan.

Sebelumnya, PT MEP sudah menyalurkan bantuan pada hari Jumat kemarin melalui Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Muba berupa paket sembako. Kemudian pada hari ini, PT MEP kembali salurkan bantuan yang diserahkan langsung oleh Direktur PT MEP kepada Camat Sekayu berupa beras untuk masyarakat terdampak ayo nalam.

Direktur PT MEP H. Raflen mengatakan, bahwa aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian dan respons cepat bersama Pemerintah Kabupaten Muba dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang saat ini mengalami dampak dari luapan Sungai Musi di wilayah Muba.

“Harapannya semoga ayo nalam cepat surut dan masyarakat kita di Muba bisa beraktivitas seperti biasanya,” ungkapnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here