Beranda Palembang PT Best Corp Syariah Adakan Sosialisasi Ruang Bisnis dan Penghasilan Tambahan ke...

PT Best Corp Syariah Adakan Sosialisasi Ruang Bisnis dan Penghasilan Tambahan ke Masyarakat Palembang

151
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – PT Best Corp Syariah atau Komunitas Anti Riba (Karib) menggelar sosialisasi ruang bisnis dan penghasilan tambahan kepada masyarakat Kota Palembang, bertempat di Hotel Algoritma Palembang, Ahad (14/1/2024).

Top Leader Nasional PT Best Founder HSC Hebat Luxury Ambasador, H. Riesky Fakhrial Purbianto mengatakan, bahwa di Palembang ini akan rutin dilaksanakan kegiatan sosialisasi ruang bisnis dan penghasilan tambahan.

“Ini tujuannya agar masyarakat Kota Palembang bisa merasakan manfaat dan bisa keluar dari masalah dalam kehidupan finansial mereka,” kata Riesky Fakhrial.

Riesky Fakhrial mengaku, untuk kegiatan sosialisasi ruang bisnis dan penghasilan tambahan ini memiliki produk-produk unggul, seperti produk pertanian, perkebunan, kesehatan, kecantikan dan otomotif.

“Selain produk-produknya, masyarakat pada intinya harus memiliki keberanian dan semuanya pasti bisa yakinlah. Kami ada bonus harian, mingguan serta bulanan,” ujar Riesky Fakhrial.

Dia mengimbau kepada masyarakat, khususnya yang ada disekitarnya untuk merapat ke PT Best Corp Syariah atau Komunitas Anti Riba (Karib).

“Saya yakin masyarakat apabila mengikuti bisnis ini akan mendapat uang tambahan serta yang lainnya,” ungkap H Riesky Fakhrial.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Sementara itu, salah satu leader, Ina, mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Best Cord Syariah atau Komunitas Anti Riba (Karib).

“Alhamdulillah, saya sudah mendapatkan penerima hadiah berupa satu mobil dan sepeda dengan mengikuti bisnis ini,” jelas Ina.

Pantauan di lapangan, terlihat salah satu polisi dan TNI yang sudah bergabung bisnis tersebut. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here