Beranda Banyuasin Prabowo-Gibran Menang, Pakde Slamet Janjikan Gaji ASN Naik

Prabowo-Gibran Menang, Pakde Slamet Janjikan Gaji ASN Naik

82
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Banyuasin Prabowo-Gibran menargetkan akan menang lebih dari 50 persen suara di Kabupaten Banyuasin dari total 600 ribu suara.

Untuk itu, Ketua TKD Banyuasin Slamet Sumosentono SH menjanjikan gaji aparatur sipil negara (ASN) naik dari pusat hingga ke pemerintah desa dan pembangunan infrastruktur hingga ke desa.

Hal itu ditegaskan Pakde Slamet, panggilan akrabnya, didampingi Sekretaris Irian Setiawan usai meresmikan posko pemenangan Prabowo-Gibran di Kelurahan Kayuara Kuning, Kamis (30/11/2023).

“Kalau Prabowo-Gibran menang pasti masyarakat di Kabupaten Banyuasin makmur dan sejahtera,” ujar Pakde Slamet saat konferensi pers dengan awak media.

Oleh karena itu, Pakde Slamet optimis meraih suara Prabowo-Gibran menang di Kabupaten Banyuasin dari pasangan capres-cawapres lainnya.

Tidak sebatas posko induk pemenangan yang terbentuk, Pakde Slamet segera membentuk posko-posko diseluruh kecamatan di dalam Kabupaten Banyuasin.

“Saya yakin Prabowo-Gibran menang, target kami satu putaran,” katanya.

Calon Bupati Banyuasin ini mengajak masyarakat untuk lebih cerdas dalam memilih pemimpin, dengan kepemimpinan Pak Jokowi menggambarkan bukti Pak Prabowo yang melanjutkan pemerintahan ke depan dengan tagline ‘Indonesia Maju’.

“Ayo masyarakat pilih Prabowo-Gibran nomor urut 2, kalau ingin mewujudkan Indonesia Emas 2045,” katanya.

Sekretaris TKD Parpol Pendukung KIM Irian Setiawan SH, akan menginstruksikan kader Golkar dan caleg di wilayah Banyuasin untuk menangkan Prabowo-Gibran lebih dari 50 persen suara.

Selain itu, Irian mengajak seluruh parpol pendukung Prabowo-Gibran bekerjasama dengan turun ke desa-desa memberikan sosialisasi ke masyarakat.

“Juga para caleg untuk memasang foto di poster dan baliho Prabowo-Gibran dimasing-masing caleg, agar bisa tersebar di masyarakat,” pungkasnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here