Beranda Palembang HBA Deklarasikan Diri Maju Sebagai Balontum BPD HIPMI Sumsel Masa Bakti 2023-2026

HBA Deklarasikan Diri Maju Sebagai Balontum BPD HIPMI Sumsel Masa Bakti 2023-2026

108
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – H. Bobbi Adhi Gautama Alex SH ST atau akrab disapa H. Bobbi Alex (HBA) yang juga kader Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumsel sekaligus Direktur Utama PT Smart Grup ini, mendeklarasikan diri maju sebagai Bakal Calon Ketua Umum (Balontum) BPD HIPMI Provinsi Sumatera Selatan masa bakti 2023-2026.

“Alhamdulillah berkat doa dan dorongan semua pihak, maka saya pada tanggal 12 November 2023 lalu mendeklarasikan diri maju sebagai Balontum BPD HIPMI Provinsi Sumatera Selatan masa bakti 2023-2026 bersama tim pemenangan lainnya di Posko HBA Connection,” kata dia, Senin (20/11/2023).

Lulusan Teknik dan Hukum Universitas Sriwijaya ini mengaku minatnya menjadi Ketua Umum BPD HIPMI Sumatera Selatan didorong atas dasar kaderisasi dan peduli terhadap HIPMI, khususnya di Sumsel. Juga meningkatkan potensi dan sumber daya anggota HIPMI serta mengibarkan panji-panji HIPMI di Sumatera Selatan, terutama di kalangan anak muda.

“Kembali ke titah awal HIPMI sebagai organisasi kaderisasi pengusaha muda Indonesia yang merangkul semua kalangan, baik pengusaha kecil (UMKM), menengah hingga besar pada tingkat kabupaten/kota, provinsi, dan nasional. Serta perlunya kolaborasi energi antara BPC-BPD-BPP sehingga memperkuat konektivitas antara hulu dan ilir guna mengembangkan sumber daya alam di Sumsel menuju indonesia maju 2045,” tegas dia. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here