Beranda Hukum & Kriminal Seorang Fotografer Kehilangan Motor di Parkiran

Seorang Fotografer Kehilangan Motor di Parkiran

107
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Malang dialami Kurniawan Prawira Negara (51), seorang fotografer di salah satu media di Palembang ini. Niat hati hendak ke kantornya mengirim foto, saat memarkirkan motor Beat di parkiran, motornya pun dicuri pelaku curanmor.

Tak terima sepeda motornya hilang, membuat Kurniawan melaporkan kejadian ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Rabu (18/10/2023) sekitar pukul 11.40.

Ia berharap dengan ada laporannya tersebut, pelaku ditangkap dan motornya bisa kembali.

Kepada petugas, warga Lorong Sianjur lll Kecamatan IT II, Palembang ini menuturkan, peristiwa itu terjadi Selasa (17/10/2023) sekitar pukul 00.30 WIB di Jalan Kol. Burlian Kecamatan Sukarami Palembang, tepatnya di depan kantor Palpos (Palembang Pos).

“Seperti biasa ke kantor untuk mengirim foto pak ke server, setiap hari,” kata Kurniawan kepada petugas.

Lanjutnya, sesampai di depan kantornya, Kurniawan lalu memarkirkan motornya dengan terkunci stang.

“Saya kunci stang pak. Lalu saya masuk kantor. Sekitar pukul 00.30 WIB, sudah beraktivitas saya pulang pak,” katanya.

Namun betapa panik Kurniawan ketika menuju parkiran motor. Saat dilihat, motor sudah tidak ada lagi.

“Saya mencoba tanya sama satpam pak. Namun dia tidak tahu pak. Lalu saya lihat CCTV ternyata bener motor saya sudah dicuri pelaku,” kata dia.

Dari rekaman CCTV, sambungnya, pelaku terlihat ada dua orang yang masuk lokasi TKP.

“Dari CCTV ada dua pelaku pak yang mencuri motor saya. Dia masuk kantor dengan cara mengawasi lokasi terlebih dahulu. Setelah aman, baru pelaku beraksi, mungkin hanya dengan waktu 2 menit pak,” katanya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian satu unit kendaraan sepeda motor merk Honda Beat bernomor polisi BG 3465 ACY

Sementara, piket Reskrim, SPKT dan Inafis mengetahui ada peristiwa ini langsung mendatangi lokasi, guna melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi-saksi di lapangan. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here