Beranda Hukum & Kriminal Uang Siswandi Rp 350 Juta Raib Dicuri di Dalam Kamar Hotel

Uang Siswandi Rp 350 Juta Raib Dicuri di Dalam Kamar Hotel

151
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Malang dialami oleh Siswandi yang telah kehilangan uang Rp 350 juta di salah satu hotel yang beralamat di Jalan Letkol Iskandar Palembang.

Tidak terima uangnya raib dicuri, korban asal Kelurahan Pendowoharjo Kecamatan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin Sumsel ini langsung mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Jumat (29/9/2023) malam.

Kepada petugas, korban menuturkan kejadian tersebut bermula saat dirinya sedang menginap di salah satu kamar hotel tersebut pada Jumat (29/9/2023) sekira pukul 11.00 WIB.

Masih dikatakan korban, uang Rp 350 juta tersebut disimpan korban dalam koper di kamar hotel lantai tiga tersebut.

“Uang itu saya letakan di dalam koper pak, rencananya mau saya transfer ke bank. Namun setelah aku pulang lagi ke hotel, uang tersebut sudah tidak ada lagi. rencananya uang itu akan saya gunakan buat modal usaha kelapa,” jelasnya saat diwawancarai di ruang SPKT Polrestabes.

Sementara, laporan korban sudah diterima oleh petugas piket SPKT Polrestabes Palembang. Dan sejauh ini petugas dari Inafis bersama Satreskrim Polrestabes Palembang masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here