Beranda Palembang Pj. Walikota Palembang Ratu Dewa Lantik 143 RT dan RW se-Kecamatan Sako

Pj. Walikota Palembang Ratu Dewa Lantik 143 RT dan RW se-Kecamatan Sako

107
0
BERBAGI
Proses pengambilan sumpah pelantikan RT dan RW se-Kecamatan Sako Palembang. (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Sebanyak 143 RT dan RW beserta perangkat sekretaris dan bendahara di wilayah Kecamatan Sako Palembang resmi dilantik secara langsung oleh Pj. Walikota Palembang Drs. H. Ratu Dewa, bertempat di Gedung Metasari Jalan Anggrek Raya Kelurahan Sialang Kecamatan Sako Palembang, Jumat (29/9/2023).

Ratu dewa mengatakan, dengan adanya pelantikan hari ini dirinya sangat mengapresiasi karena jabatan RT/RW merupakan ujung tombak di lapangan, dalam rangka memberikan pelayan terbaik terhadap warga yang ada dilingkungannya masing-masing.

Lanjut Dewa menyampaikan, mulai dari persoalan yang lebih kecil hingga besar, Pak RT dan RW lah yang lebih tahu dibalik itu semua.

“Saya mohon dukungan dan bantuan dalam membenahi wajah kota, terkait kualitas pelayan publik yang berkaitan dengan infrastruktur perkotaan serta pemerataan di bidang pendidikan dan kesehatan,” jelas dia.

“Harapannya setelah dilantik ini, RT dan RW dapat bersinergi dengan aparat pemerintah, dalam hal ini para lurah maupun camat terhadap pesan-pesan pembangunan,” pungkasnya.

Sementara itu Camat Sako Amiruddin Sandy S.STP M.Si berharap sinergitas, solidaritas dan komunikasi dengan baik antara perangkat kecamatan serta kelurahan untuk kedepan bisa lebih baik lagi.

“Dengan era teknologi yang makin maju ini jangan sungkan-sungkan dalam menggunakan media sosial, lewat HP, dan lain-lain semata-mata untuk kemajuan masyarakat. Untuk Pak RT/RW yang dilantik hari ini, kami titip pesan untuk berkerja dengan baik, profesional dalam melayani masyarakat. Jangan ada hal-hal yang menyusahkan masyarakat. Kita bantu masyarakat, karena kita dipilih oleh masyarakat itu sendiri,” pesannya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here