Beranda Asahan Dinas Kominfo Asahan Gelar Upacara HUT RI ke-78

Dinas Kominfo Asahan Gelar Upacara HUT RI ke-78

86
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Asahan menggelar upacara peringatan HUT Republik Indonesia ke-78 di halaman kantor setempat, Kamis (17/8/2023).

Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Asahan Syamsuddin SH MM dan diikuti seluruh jajaran ASN Dinas Kominfo Kabupaten Asahan.

Dalam arahannya, Syamsuddin meminta seluruh Staf Dinas Kominfo Kabupaten Asahan untuk selalu mempedomani 3T (tertib administrasi, tertib anggaran, tertib bertugas) dalam setiap melaksanakan tugasnya.

“Pedomani 3T dalam melaksanakan tugas agar kinerja kita sebagai ASN dapat dilaksanakan dengan baik,” ucapnya.

Terakhir Syamsuddin mengatakan, kemerdekaan bangsa Indonesia adalah hasil perjuangan para perintis kemerdekaan yang mengorbankan jiwa dan raganya.

“Oleh karena itu, sudah seharusnya kita sebagai generasi penerus menghargai dan menghormati jasa para pahlawan tersebut dengan melaksanakan tugas penuh dedikasi dan loyalitas untuk kemajuan Kabupaten Asahan,” ujarnya.

Selain Dinas Kominfo, kegiatan serupa juga dilaksanakan di seluruh instansi pemerintah, lembaga swasta dan pendidikan sesuai dengan instruksi dari Bupati Asahan. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here