Beranda Musi Banyuasin Sambut HUT ke-11 Tahun, IWO Muba Bakal Gelar Berbagai Kegiatan

Sambut HUT ke-11 Tahun, IWO Muba Bakal Gelar Berbagai Kegiatan

106
0
BERBAGI
(Sumber Foto IWO Muba)

Muba, Beritakajang.com – Menyambut hari jadi ke-11 tahun, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) akan melaksanakan sejumlah kegiatan diantaranya, bakti sosial (baksos) dan evaluasi keaktifan pengurus.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua PD IWO Muba Riyansyah Putra SH saat ditemui, Ahad (16/7/2023).

“IWO adalah organisasi yang seksi, dimana sejumlah dinamika tak mengurangi semangat kami dalam membanggakan bendera organisasi sesuai dengan jalur yang semestinya,” kata dia.

Ia berharap IWO dapat menjadi mesin organisasi profesi yang mengedepankan asas kepentingan bersama, tidak ditunggangi oleh kepentingan politik.

“Di usia yang ke – 11 tahun, diharapkan nantinya kontestasi politik IWO dapat menjadi penetralisir suhu politik. Apalagi di tahun 2024 mendatang akan digelar pesta demokrasi serentak di seluruh Indonesia, termasuk juga di Kabupaten Musi Banyuasin,” cetusnya.

Lanjut dia, pihaknya banyak menyoroti beberapa hal yang ada di Muba, baik dunia pertambangan, kebijakan politik, perkembangan kemajuan daerah serta beberapa sektor lainnya.

“Kami akan selalu berupaya menjaga kemitraan yang baik dengan semua elemen. Semoga dengan usia ini IWO semakin jauh berkembang dan menjaga marwah pers agar tetap eksis di tengah masyarakat,” pungkas dia. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here