Beranda Palembang 1.000 Personel Polda Sumsel Naik Pangkat

1.000 Personel Polda Sumsel Naik Pangkat

359
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Sebanyak 1.000 personel Polda Sumsel mendapatkan kenaikkan pangkat periode 1 Juli 2021.

Upacara kenaikkan pangkat ini berlangsung di kolam Paakri Palembang, yang dihadiri oleh Kapolda Sumsel Irjend Pol. Prof. Eko Indra Heri S MM, bertindak selaku komandan upacara.

Hadir juga pada kesempatan tersebut, Wakapolda Birgjend Pol Rudi Setiawan, SIK SH MH, Plh Irwasda Kombes Bambang Irawan SIK, serta PJU Polda Sumsel.

Usai melakukan penyematan tanda kenaikkan pangkat kepada anggota, Kapolda menyatakan selamat untuk memegang teguh amanah yang telah diberikan oleh negara.

Dia berharap kedepan Polri, khususnya anggota Polda Sumsel, kedepan semakin menjadi polisi presisi.

“Tantangan polisi kedepan akan semakin berat. Karenanya polisi kedepan harus lebih humanis, sehingga beban berat tersebut dapat dikerjakan agar Indonesia semakin maju,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga menyempatkan diri untuk memberikan selamat kepada personel Polri yang telah mendapatkan kenaikan pangkat tanpa berjabat tangan, dilanjutkan foto bersama.

Sementara itu, dari 1.000 personel Polda SUmsel yang mendapatkan kenaikkan pangkat 1 Juli 2021, diantaranya 70 personel dengan pangkat perwira, 895 berpangkat bintara dan sisanya sebanyak 35 orang berpangkat tamtama. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here