Beranda Hukum & Kriminal Dua Bersaudara di Palembang Jadi Korban Begal

Dua Bersaudara di Palembang Jadi Korban Begal

97
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Dua bersaudara kakak dan adik menjadi korban begal pada Ahad (25/6/2023) sekira pukul 02.00 WIB.

Peristiwa yang menimpa Leo Agus Putra (22) dan AD (15) warga Jalan Di Panjaitan Kelurahan Bagus Kuning Kecamatan Plaju Palembang tersebut terjadi di Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Sukarami Palembang.

Atas kejadian ini, korban mengalami kerugian satu unit sepeda motor Honda Beat nopol BG 4353 ABD dan uang Rp 160 ribu yang dirampas pelaku.

Kemudian, korban membuat laporan polisi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

“Saat kejadian itu, kami berboncengan motor melintas di Jalan Soekarno Hatta untuk pulang ke rumah. Dan tiba di TKP, motor kami mendadak mati atau rusak, sehingga kami turun di TKP untuk memeriksa motor,” kata Putra kepada petugas piket SPKT.

Lanjutnya, saat mencoba menghidupkan motor, tiba – tiba datang 2 orang pelaku langsung menodong.

“Mereka meminta uang dan motor sambil menodongkan senjata tajam jenis pisau, jadi kami takut tidak bisa berbuat apa – apa lagi,” ungkapnya.

Putra menambahkan, karena dipaksa dan diancam, motornya disuruh ‘step’ oleh pelaku. Sampai di lokasi agak sepi kami disuruh turun.

“Kami pulang sampai jalan kaki, apalagi uang Rp 160 ribu diambil pelaku,” tukasnya.

Harapan Putra dengan membuat laporan polisi, pelaku yang menodongnya bisa tertangkap dan motornya bisa kembali.

“Semoga pelakunya cepat tertangkap polisi dan mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tutup dia.

Sementara, mendapati adanya laporan korban, piket Reskrim, Polsek, SPKT dan Inafis langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi – saksi di lapangan untuk penyelidikan lebih lanjut. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here