Beranda Ogan Komering Ilir Bacaleg Partai Golkar OKI Arif Wahyudi Secara Ikhlas Berbuat untuk Masyarakat

Bacaleg Partai Golkar OKI Arif Wahyudi Secara Ikhlas Berbuat untuk Masyarakat

127
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD OKI dari Partai Golkar daerah pemilihan (dapil) 8, Arif Wahyudi secara ikhlas terus berbuat untuk masyarakat.

Terbukti, dirinya telah melakukan pengerasan jalan lebih kurang 2 Kilometer (KM) untuk Dusun Satu Pulau Karam Desa Sukapulih dan Jalan Pancang.

Jalan Pancang adalah jalan penghubung antara Desa Sukapulih dan Desa Menang Raya Kecamatan Pedamaran lebih kurang 250 meter. Selain itu, dirinya juga melakukan pengerasan jalan Desa Damarsari sepanjang 2,5 KM. Untuk kegiatan tiga titik ini akan dimulai hari ini, Senin (29/5/2023).

Terkait adanya pengerjaan tersebut, dibenarkan oleh Arif Wahyudi saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya.

“Ya, benar. Alhamdulillah mulai dari jam 8 pagi tadi sudah kita gerakan dan satu lagi kita membantu tiang listrik sebanyak 5 tiang. Karena hal itu yang menjadi keluhan masyarakat Pulau Karam Desa Sukapulih, dan hari ini juga siap dipasang,” ungkapnya dengan singkat.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Pulau Karam Desa Sukapulih, Joko, mengucapkan terima kasih atas kerja nyata yang dilakukan oleh Pak Arif Wahyudi.

“Kami siap mengantarkan Pak Arif Wahyudi duduk di DPRD dengan mewakili ratusan masyarakat Dusun Satu Desa Sukapulih Pulau Karam,” tegasnya.

Dirinya juga berharap ke depan, semoga Pulau Karam dapat menjadi desa binaan Pak Arif Wahyudi.

“Kami berharap Pulau Karam jadi desa binaan Pak Arif Wahyudi kedepannya,” tukasnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here