Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Polsek Penukal Abab Gelar Giat Rutin KRYD

Polsek Penukal Abab Gelar Giat Rutin KRYD

102
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Polres PALI melalui Tim UKL III Polsek Penukal Abab menggelar giat rutin KRYD (razia terpadu) dalam pencegahan pekat, 3C (curat, curas dan curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya, Jumat (31/3/2023).

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Penukal Abab AKP Robby Monodinata SH menjelaskan, giat rutin KRYD bertujuan untuk mencegah tindak pidana 3C (curat, curas dan curanmor). Selain itu, Tim UKL III melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang melintas di jalan simpang 4 Desa Babat serta memberikan imbauan.

“Tim melakukan pemeriksaan kendaraan roda dua dan empat yang melintas di jalan simpang 4 Desa Babat dan memberikan imbauan serta teguran terhadap pemilik kendaraan agar membawa surat kelengkapan kendaraan. Diharapkan untuk masyarakat yang berada di luar, apabila tidak memiliki kepentingan mendesak segera pulang ke rumah, agar tidak menjadi korban pelaku kriminal,” terang Kapolsek.

Ia juga mengatakan, dalam kegiatan KRYD tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta menjaga jarak dalam memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here