Beranda Ogan Komering Ulu Pj Bupati OKU Ikut Hadiri Tatap Muka Bersama Anggota V BPK RI

Pj Bupati OKU Ikut Hadiri Tatap Muka Bersama Anggota V BPK RI

210
0
BERBAGI
(Sumber Foto Protokol & Komunikasi Pimpinan Setda OKU)

OKU, Beritakajang.com – Penjabat (Pj) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah SSTP MM M.Pd menghadiri tatap muka bersama anggota V Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Ir. H. Ahmadi Noor Supit MM di auditorium Kantor BPK Perwakilan Sumsel, Jumat (17/3/2023) siang.

Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan penyerahan lima LKPD tahun 2022 (unaudited) yang dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru SH MM, Auditor Keuangan Negara V Slamet Kurniawan, anggota DPR RI Bertu Merlas, anggota DPR RI Misbakhun, Kepala BPK Provinsi Sumsel Andri Yogama, seluruh walikota/bupati di Sumsel serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi BPK RI dengan seluruh kepala daerah di Sumsel, serta untuk pelaksanaan pengelolaan keuangan negara yang transparan dan akuntable untuk diterapkan di seluruh daerah Sumsel.

(Sumber Foto Protokol & Komunikasi Pimpinan Setda OKU)

Gubernur Sumsel H. Herman Deru SH MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada anggota V BPK RI Ahmadi Noor Supit yang telah hadir dan memberikan motivasi kepada seluruh kepala daerah di Sumsel.

“Kami mengucapkan terima kasih dan tentunya mohon selalu pendampingan serta motivasi kepada kami semua agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan selalu berusaha mendapatkan opini wajar tanpa pengencualian (WTP),” tandasnya

Sementara itu, anggota V BPK RI Ahmadi Noor Supit juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru beserta seluruh kepada daerah di Sumsel yang sudah bersedia hadir dalam rangkaian tatap muka silaturahmi tersebut.

“Terima kasih atas kesediaan waktunya, semoga silaturahmi ini berdampak baik untuk kita semua,” ucap Ahmadi.

(Sumber Foto Protokol & Komunikasi Pimpinan Setda OKU)

Pada kesempatan itu juga, Ahmadi mengajak seluruh kepala daerah di Sumsel untuk menyamakan persepsi di tahun politik ini. Ia berharap agar pemerintah daerah memprioritaskan penanganan kemiskinan ekstrim yang sangat berdampak kepada kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati OKU antara lain Pj Sekda OKU Darmawan Irianto S.Sos MM, Kepala Inspektorat OKU Absan, Kepala BKPSDM OKU Miradaili SSTP MM, Kepala BPKAD OKU AM Hanafi dan Kabag Prokopim Setda OKU Febriandi SIP. (Tanzimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here