Beranda Advertorial Kabupaten PALI Dianugerahi Penghargaan Universal Health Coverage

Kabupaten PALI Dianugerahi Penghargaan Universal Health Coverage

164
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Drs. H. Soemarjono hadiri kegiatan penyerahan penghargaan Universal Health Coverage kepada pemerintah daerah di Balai Sudirman Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2023).

(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten PALI dianugerahi penghargaan Universal Health Coverage oleh Pemerintah Republik Indonesia.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

Didapatnya penghargaan ini merupakan hasil dari komitmen Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM dan Wakil Bupati yang telah mendukung program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) sebagai program strategis nasional dengan mendorong terwujudnya cakupan kesehatan semesta atau Universal Health Coverage (UHC) di Indonesia.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

Dengan tercapainya UHC di setiap daerah, Wapres juga mengapresiasi komitmen Pemerintah Kabupaten PALI, khususnya dalam melaksanakan Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2022 tentang optimalisasi program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Kegiatan ini turut dihadiri Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian MA Ph.D. (ADV/Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here