Beranda Palembang Gelar Kuliah Umum, Rektor Unsri Akan Bentuk Duta Anti Narkoba

Gelar Kuliah Umum, Rektor Unsri Akan Bentuk Duta Anti Narkoba

172
0
BERBAGI
Foto bersama Rektor Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff MSCE IPU ASEAN Eng dengan didampingi Komjen Pol. Dr. Petrus R Golose selaku Kepala Badan Narkotika Nasional RI di Gedung Graha Sriwijaya Palembang, Rabu (1/3/2023). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Kuliah umum strategi war on drugs menuju Indonesia bersih narkoba yang dilakukan oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia (RI) Komjen Pol. Dr. Petrus R Golose, dilaksanakan di Gedung Graha Sriwijaya Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang, Rabu (1/3/2023).

Komjen Pol. Dr. Petrus R Golose menyampaikan, dengan adanya kuliah umum ini, dirinya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Rektor Unsri serta 37 universitas dan perguruan tinggi lainnya.

“Kegiatan kita ini tidak lain, bagaimana untuk menggelorakan semangat anti narkotika. Saya sebagai Kepala BNN mengharapkan akan muncul duta-duta, terutama masalah narkotika ini dari kalangan pelajar dan mahasiswa, guna memberikan teladan yang lebih baik dalam penanggulangan narkotika,” tambahnya.

Untuk itulalah ia mengapresiasi civitas akademik dari seluruh perguruan tinggi yang ada di Sumsel.

“Kalau bisa saya berikan penilaian, maka ini sangat amat baik. Dan saya juga bangga bisa berada di Sumsel serta bisa bersama-sama berbagi ilmu tentang menunjukkan bahayanya narkotika di kalangan pemuda saat ini,” jelas dia.

Sementara itu, Rektor Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff MSCE IPU ASEAN Eng ikut mengucapkan terima kasih kepada Kepala BNN RI yang sudah banyak memberikan ilmunya.

“Kami akan membuat kampus ini bebas dari narkoba dan Bersinar (Bersih dari Narkoba), serta membentuk duta anti narkoba,” kata Anissagaf. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here