Beranda Musi Banyuasin Gelorakan Jumat Bersih, Ini Kata Kades Bumi Ayu

Gelorakan Jumat Bersih, Ini Kata Kades Bumi Ayu

145
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Kepala Desa Bumi Ayu Muba mengadakan kerja bakti melalui gerakan Jumat bersih. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Amrullah Mahmud dan diikuti para perangkat Desa Bumiayu, Jumat (13/1/2023).

Kepala Desa Bumi Ayu Amrullah Mahmud menjelaskan, seringkali aksi kerja bhakti pada hari ini disebut gerakan Jumat Bersih, sehingga diharapkan budaya tersebut bisa berkembang menjadi Jumat sehat.

“Karena perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan desa. Lingkungan desa yang sehat akan mendukung sikap kerja personal yang sehat, sehingga mempengaruhi produktifitas kerja yang berkualitas,” jelas dia.

Amrullah Mahmud didampingi Ketua TP PKK Ny. Elin Amrullah menambahkan, pihaknya sepakat bahwa Jumat bersih ini adalah langkah awal memberikan budaya tanggap kepada warga.

“Budaya bersih harus kita tanamkan kepada warga agar lingkungan desa dapat dinikmati dengan aman dan nyaman,” kata Amrullah.

“Ini juga momentum silaturahmi bersama warga dalam menjaga komunikasi dan kedekatan emosional,” ucap orang nomor satu di Desa Bumi Ayu ini. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here