Beranda Palembang Bapilu Partai Gerindra Targetkan Menang di Pemilu 2024

Bapilu Partai Gerindra Targetkan Menang di Pemilu 2024

202
0
BERBAGI
Foto bersama Bapilu Partai Gerindra Sumsel dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Selatan Kartika Sandra Dewi SH beserta kader di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Kambang Iwak Palembang, Kamis (15/12/2022). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Ketua Bappilu Gerindra Sumsel Ahmad Wazir Noviadi S. Psi menyampaikan bahwa Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Sumsel telah melaksanakan gerakan kerja Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) untuk menyepakati program kerja yang akan dilaksanakan, dan siap memenangkan Gerindra pada Pemilu 2024.

“Mulai dari kemarin kami melakukan seminar bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pegawas Pemilu (Bawaslu) guna mengupdate informasi-informasi terkait dengan tahapan Pemilu yang akan dijalani,” katanya di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Kambang Iwak Palembang, Kamis (15/12/2022).

Lanjut dia mengungkapkan, bersamaan itu juga Bapilu mengunci bahwa ini merupakan partai yang pertama mengadakan rapat kerja Bapilu. Dimana bertepatan dengan pengumuman nomor urut peserta Pemilu di Sumsel.

“Kami adalah partai yang pertama gaspol untuk memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu 2024. Setelah seminar langsung mengadakan rapat kerja komisi. Dimana Bapilu mempunyai tujuh royal Partai Gerindra untuk memenangkan kompetisi Pemilu pada tahun 2024,” jelas dia.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Dewi SH manambahkan, semangat juang para kader memenangkan Gerindra di Pemilu mendatang terus membara.

“Apalagi sudah ditetapkannya nomor urut 2, sama seperti nomor urut yang lama. Itu sama saja memudahkan kita dalam mensosialisasikan dan memenang pada Pemilu 2024,” ucapnya.

“Saya yakin kepada seluruh panglima yang ada di seluruh kabupaten / kota ini, tahu apa yang harus mereka lakukan, disamping itu juga dengan hadirnya bidang-bidang yang telah memaparkan program kerjanya, saya optimis bahwa kita bisa menjadi pemenang,” pungkas dia. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here