Beranda Ogan Komering Ilir Dandim 0402/OKI Buka Turnamen Tenis Lapangan BRI Kartika Cup 2022

Dandim 0402/OKI Buka Turnamen Tenis Lapangan BRI Kartika Cup 2022

120
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2022, Kodim 0402/OKI bekerjasama dengan BRI menyelenggarakan turnamen tenis lapangan beregu putra, yang dibuka secara langsung oleh Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf. Hendra Saputra S.Sos MM M.I.Pol, bertempat di lapangan tenis Makodim, Jumat (9/12/2022).

Turnamen BRI Kartika Cup 2022 ini juga dihadiri oleh Kepala Staf Kodim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar, Pabung Wilayah Kabupaten OI Mayor Inf. Jauhari, Kadisdikpora Kabupaten OKI, Ketua Pleti OKI, Wakil Kepala BRI Cabang OKI, Kepala Kementerian Agama OKI, personel dari Kodim 0402/OKI serta para peserta lomba dan tamu undangan.

Kapten Kav Army Joyo yang diberi tugas dan tanggung jawab sebagai ketua penyelenggara menyampaikan, pertandingan akan dilaksanakan selama satu pekan kedepan.

Sementara itu, Dandim saat membuka secara langsung kegiatan tersebut menyampaikan selamat datang kepada para tamu undangan dan peserta turnamen yang telah menyempatkan hadir dalam acara BRI Kartika Cup 2022, dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2022 dan HUT BRI ke-127.

Selanjutnya Dandim mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi untuk memperkuat kekompakan, baik Forkopimda maupun masyarakat agar bersama-sama menjaga dan membangun negeri ini, khususnya Kabupaten OKI.

“Karena dengan kebersamaan setiap masalah bisa kita atasi bersama,” tambah dia.

“Dalam pelaksanaan pertandingan tenis lapangan ini kita jaga sportivitas. Bukan hanya mencari yang menang dan kalah, tapi silaturahmi adalah segala-galanya,” tutup Dandim. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here