Beranda Palembang Polsek Sukarami Amankan Salah Satu Agenda Nasional, Puluhan Personel Disiagakan

Polsek Sukarami Amankan Salah Satu Agenda Nasional, Puluhan Personel Disiagakan

131
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Anggota Polsek Sukarami Palembang melakukan pengamanan salah satu agenda nasional, Festival Seni Qasidah Nasional ke-XXVII yang berlangsung di pelataran Asrama Haji Palembang di Jalan Letjen Harun Sohar Kebun Bunga, Senin (28/11/2022) malam.

Festival ini diselenggarakan oleh Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (LASQI) mulai dari Sabtu (26/11/2022) hingga hari Senin. Dimana agenda tahunan skala nasional tersebut diikuti hampir 14 provinsi yang ada di Indonesia, dengan jumlah peserta mencapai 269 orang, baik anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

Dalam Festival Seni dan Qasidah Nasional ke-XXVII ini menggelar beberapa komptisi lomba diantaranya, bintang vokalis gambus anak putra dan putri, bintang vokalis gambus remaja putra dan putri, serta bintang vokalis gambus remaja putra dan putri.

Kapolsek Sukarami Kompol Dwi Satya Arian mengaku bahwa pihaknya telah bersiaga mulai dari pra kegiatan hingga malam puncak.

“Total kami menerjunkan 60 personel polisi, baik dari Polsek Sukarami dan Polrestabes Palembang. Untuk hari ini yang disiagakan 35 personel pengamanan, baik terbuka dan tertutup,” terangnya.

Dirinya juga menyampaikan, dari awal siaga personel hingga hari ini, ia pastikan tidak ditemukan sedikit pun kendala yang mengganggu keberlangsungan agenda nasional tersebut.

”Syukur Alhamdulillah, dari awal Jumat lalu hingga akhir malam ini nihil gangguan, dan festival ini berlangsung aman,” ungkapnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here