Beranda Ogan Komering Ilir Proses L3S di Pampangan OKI Berlangsung Ricuh

Proses L3S di Pampangan OKI Berlangsung Ricuh

274
0
BERBAGI
Perhelatan lelang lebak lebung dan sungai (L3S) di Kecamatan Pampangan Kabupaten OKI berlangsung ricuh, Jumat (25/11/2022). (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Perhelatan lelang lebak lebung dan sungai (L3S) di Kecamatan Pampangan Kabupaten OKI berlangsung ricuh, Jumat (25/11/2022).

Kondisi ruangan aula kantor Camat Pampangan sempat mencekam. Dalam proses lelang tersebut, diwarnai saling lempar kursi saat berlangsungnya tawar-menawar objek L3S.

Melihat situasi tidak kondusif, sejumlah personel pengamanan dari polisi dan TNI yang tengah melakukan pengawasan langsung menengahi konflik, mengantisipasi kejadian semakin memburuk.

Kapolres OKI AKBP Dilli Yanto melalui Kapolsek Pampangan AKP Jonson mengungkapkan, kejadian kericuhan dalam L3S sudah aman terkendali.

“Saat ini Pampangan sangat kondusif, tidak ada korban luka maupun jiwa,” jelas dia.

“Penyebabnya salah paham biasa antar pengemin atau penawar lelang di lokasi. Demi keamanan, proses L3S Kecamatan Pampangan sebanyak 8 objek lelang akan dipindahkan ke Pemkab OKI,” kata dia.

Camat Pampangan Yudi menambahkan, terkait adanya kericuhan saat proses L3S, pihaknya memutuskan untuk menunda kegiatan tersebut hingga tanggal 5 Desember 2022 mendatang.(Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here