Beranda Palembang Mayat Mr X Ditemukan Ngapung di Sungai Dekranasda Jakabaring

Mayat Mr X Ditemukan Ngapung di Sungai Dekranasda Jakabaring

235
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Sesosok mayat pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan mengapung di Sungai Dekranasda Jakabaring, tepatnya Jalan Seniman Amri Yahya Palembang, Kamis (15/9/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Salah satu driver ojek online (ojol), Darwis (42) warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, mulanya ia baru sampai di pangkalan ojen, lalu tak lama kemudian terlihat mayat yang hanyut.

“Saya baru sampai di pangkalan sekitar pukul 15.57 WIB, tak lama dari situ ketahuan posisi mayat mengapung dari arah Dekranasda ke Pasar Induk Jakabaring dengan bau yang sangat menyengat,” katanya.

Darwis menyebut, diperkirakan mayat tersebut sudah beberapa hari mengambang.

“Posisi terlentang kondisinya tidak bisa dikenali lagi karena sudang membengkak. Setelah itu saya langsung lapor polisi,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kanit Identifikasi Polrestabes Palembang IPTU Agus Wijaya, membenarkan telah menemukan seorang manyat laki-laki.

“Identitas korban belum diketahui. Korban mimiliki anting besar di telinga sebelah kiri, Korban masih memegang kaleng lem aibon di tangan sebelah kiri. Dari tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” tutur IPTU Agus Wijaya.

Selanjutnya, lanjut IPTU Agus Wijaya, membawa korban ke RS Bhayangkara Palembang untuk diambil visum.

“Mayat itu memiliki ciri-ciri memakai pakaian jaket warna hijau dan celana panjang,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here