Beranda Olahraga Lawan Semen Padang FC, Liestiadi Bakal Rotasi Pemain

Lawan Semen Padang FC, Liestiadi Bakal Rotasi Pemain

157
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Jamu Semen Padang FC pada laga pekan kedua babak penyisihan grup barat Liga 2 2022/2023 di Stadion Atletik 1 Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Senin (5/9/2022) mendatang, Sriwijaya FC bakal rotasi pemain.

“Pemain Sriwijaya FC yang belum tampil pasti diberi kesempatan. Setiap laga bakal ada pergantian dan rotasi pemain untuk starting eleven,” kata Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Liestiadi, Sabtu (3/9/2022).

Lebih lanjut mantan pelatih Persikabo ini menerangkan, semua pemain Sriwijaya FC berkesempatan merumput. Sebab saat pertandingan nanti, kemampuan pemain yang diturunkan akan dievaluasi. Tidak ada pemain inti dan cadangan dalam tim.

Dia mengaku kans semua pemain SFC untuk turun sama. Tinggal bagaimana kesiapan pemain jelang pertandingan.

“Setiap menurunkan pemain-pemain tentu yang dilihat skill mereka, apakah ada peningkatan atau tidak. Mereka juga lebih termotivasi jika diberi kesempatan sama,” bebernya.

Rotasi pemain juga menjadi rancangan bermain bagi Laskar Wong Kito, serta menjadi penentu dalam adu taktik maupun strategi komposisi pemain yang akan masuk dalam line up.

“Pemilihan pemain juga kita lihat dari kondisi fisik terakhir. Seperti tidak ada cedera dan melihat kesiapan mental mereka apakah siap tempur menghadapi pertandingan,” pungkasnya. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here