Beranda Olahraga Lawan Semen Padang, Sriwijaya FC Waspadai Escobar

Lawan Semen Padang, Sriwijaya FC Waspadai Escobar

115
0
BERBAGI
Silvio Escobar Benitez. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com  – Tim kebanggaan Kota Palembang, Sriwijaya FC akan menjamu  Semen Padang pada laga kedua babak penyisihan grup barat Liga 2 2022/2023. Kedua tim ini akan bertemu di Stadion Atletik 1 Jakabaring Sport City (JSC) Palembang pada Senin (5/9/2022) mendatang, kick off pukul 15.30 WIB (live MOJI).

Dalam pertandingan kedua tersebut, tim besutan Liestiadi ini wajib mewaspadai penyerang Semen Padang, Silvio Escobar Benitez. Pasalnya, pemain naturalisasi ini memang menjadi andalan lini depan tim berjuluk Kabau Sirah.

Escobar juga sudah membuktikan diri pada laga perdana menghadapi PSPS Riau di Pekanbaru, Senin (29/8/2022) kemarin dengan mencetak sebuah gol pada menit 30. Meski akhirnya laga berakhir dengan skor 1-1.

Di Semen Padang FC musim ini, Escobar juga didapuk menjadi pemimpin di lapangan atau kapten. Pemain 36 tahun tersebut memang terbilang punya naluri gol tinggi. Jelas ini menjadi warning bagi lini belakang Sriwijaya FC yang digawangi Rendy Siregar dan Bayu Setiawan. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here