Beranda Palembang Kapolda Sumsel Sambut Kedatangan Wakapolri di Bandara Internasional SMB II Palembang

Kapolda Sumsel Sambut Kedatangan Wakapolri di Bandara Internasional SMB II Palembang

82
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen. Pol. A. Rachmad Wibowo SIK sambut kedatangan Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH MH di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Rabu (8/11/2023) siang.

Kapolda Sumsel melalui Kabid Humas Kombes Pol. Drs. Supriadi MM mengungkapkan, ada sejumlah agenda kegiatan yang akan dilakukan oleh Wakapolri saat mengunjungi Polda Sumsel.

“Ini merupakan kunjungan kerja Wakapolri untuk pertama kalinya di Sumsel sejak dilantik pada bulan Juli 2023 lalu. Rencananya Wakapolri berada di Palembang selama dua hari, dan akan melakukan beberapa kegiatan,” jelas Supriadi disela-sela penjemputan.

Mantan Kepala Bagian Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri tersebut setibanya di Mapolda Sumsel akan melaksanakan pengarahan kepada personel Polda Sumsel dan jajaran di Gedung Utama Presisi Polda Sumsel. Lalu malamnya diagendakan silaturahmi kebangsaan bersama masyarakat Sumsel yang dihadiri Forkopimda Sumsel.

Kemudian dilanjutkan hari Kamis (9/11/2023), Wakapolri melaksanakan kegiatan bakti sosial peresmian sumur bor atau air bersih dan bedah rumah yang dipusatkan GOR Dempo, JSC Palembang. Dilanjutkan bakti kesehatan yang dipusatkan di Venue Dining Hall setempat.

Supriadi menambahkan, di hari yang sama diagendakan sorenya, silaturahmi Wakapolri dengan  civitas akademika Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang. Diantaranya pemberian beasiswa kepada mahasiswa, serta peninjauan wirausaha mahasiswa Unsri Palembang.

Sedangkan pada hari Jumatnya, perwira tinggi Polri yang juga pernah menjabat sebagai Kapolda Sumatera Utara tersebut akan meninggalkan Bumi Sriwijaya

“Kami berharap, dengan dilaksanakannya kunjungan kerja Wakapolri ke Polda Sumsel ini dapat semakin memotivasi dan meningkatkan kinerja kami bersama Polres jajaran,” pungkasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here