Beranda Palembang Ambil Drum Plastik yang Hanyut, Kurniawansyah Tiba-tiba Tenggelam di Perairan Sungai Musi

Ambil Drum Plastik yang Hanyut, Kurniawansyah Tiba-tiba Tenggelam di Perairan Sungai Musi

167
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Kurniawansyah (40) yang merupakan warga Lorong Bakti RT 24 RW 09 Kelurahan Tangga Takat Kecamatan SU II Kota Palembang tiba – tiba hilang dan tenggelam di perairan Sungai Musi, tepatnya di perairan Tangga Takat, Senin (29/8/2022) sekira pukul 03.30 WIB.

Informasi dari lapangan, diketahui kalau korban ini diduga terbawa arus saat dirinya hendak berenang ke tengah sungai untuk mengambil atau mengejar drum plastik yang hanyut di tengah sungai.

Menurut keterangan dua saksi teman korban bernama Sukemi (58) dan Leman (32) yang berada di lokasi saat kejadian bersama korban mengatakan, memang melihat korban berenang ke tengah sungai untuk mengambil drum plastik yang hanyut.

“Kami sempat menegur korban, tetapi dia tetap nyebur ke sungai karena melihat ada drum plastik yang hanyut. Tidak lama kemudian, melihat korban sudah tenggelam,” kata Leman.

Kasat Sat Polairud Polrestabes Palembang Kompol Dedi Ardiansyah membenarkan adanya kejadian tenggelamnya warga Lorong Bakti yang berenang hendak mengambil drum plastik hanyut di sungai.

“Kita mendapat laporan warga, lalu anggota Patroli Gakkum Sat Polairud mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari korban, mendata korban dan saksi,” ujar Kompol Dedi.

Lanjutnya, saat ini korban sedang dalam pencarian tim gabungan Sat Polairud Polrestabes Palembang, Basarnas, TNI, dan lainnya.

“Saat ini sedang dalam pencarian korban, tim sedang melaksanakan tugas pencarian di seputaran lokasi korban tenggelam, doakan mudah – mudahan jenazah bisa ditemukan,” pungkasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here