Beranda Banyuasin Ketua PWI Banyuasin Hadiri Paripurna Sekaligus Dengarkan Pidato Presiden Jokowi

Ketua PWI Banyuasin Hadiri Paripurna Sekaligus Dengarkan Pidato Presiden Jokowi

127
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Paripurna DPRD Banyuasin sekaligus mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dihadiri Ketua PWI Banyuasin terpilih Asnaini Khamsin.

Acara yang berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Banyuasin ini, dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, Selasa (16/8).

Bupati Banyuasin Askolani hadir didampingi Wakil Bupati Slamet, Kepala OPD, pimpinan dan anggota DPRD Banyuasin. Turut hadir Forkopimda dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), Kalapas Banyuasin Ronaldo De Vinci Talesa, anggota legiun veteran, organisasi kepemudan (OKP) seperti KNPI dan Karang Taruna.

Asnaini mengatakan, keikutsertaan dalam paripurna DPRD Banyuasin merupakan yang perdana dalam sejarah PWI Banyuasin. Sekaligus awal yang baik bagi sinergi dengan wakil rakyat di Bumi Sedulang Setudung.

“Ini penghargaan untuk PWI Banyuasin,” ungkap Asnaini usai menghadiri kegiatan.

Lanjut Asnaini, apresisi yang diberikan DPRD Banyuasin merupakan tantangan dalam kiprah kedepan.

“Tentunya tantangan agar wartawan semakin professional, khususnya bagi pengurus PWI Banyuasin,” tegas dia.

Sementara itu, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan menyatakan, PWI Banyuasin merupakan mitra strategis dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. Pasalnya, banyak pembangunan yang didambakan masyarakat, mulai dari infrastruktur hingga mental spiritual.

“Kami harapkan kerjasama ini terus terjalin baik, karena wartawan merupakan penyambung lidah rakyat karena beritanya dapat dipertanggung jawabkan,” pungkas dia. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here