Beranda Palembang Mayat Mr X Ditemukan Ngapung di Sungai Musi Tersangkut Rumput

Mayat Mr X Ditemukan Ngapung di Sungai Musi Tersangkut Rumput

209
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Mayat tanpa identitas (Mr X) ditemukan sudah mengapung tersangkut di rumput, Ahad (17/7) sekira pukul 11.00 WIB, di Sungai Musi. Tepatnya di dekat PT Hoktong Keramasan Kecamatan Kertapati Kota Palembang.

Mayat tersebut langsung dievakuasi Satpolairud Polrestabes Palembang berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang dan piket SPKT, untuk dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.

Informasi dihimpun dari lapangan, mayat laki – laki ini bercirikan celana pendek warna hitam, baju warna coklat, dan sepatu warna hitam.

Mayat pertama kali terlihat oleh saksi Jefri (22), warga Keramasan Kecamatan Kertapati.

Saat itu, saksi sedang bertugas menjaga kapal PT Hoktong, kemudian mencium aroma menyengat. Lalu saat dicari asal bau tersebut, saksi melihat ada mayat mengapung di sungai yang tersangkut pada rumput.

“Saya sedang menunggu kapal, tidak tahunya ada bau tidak sedap. Saya lalu curiga dari mana asalnya, dan mencari sumbernya. Tidak tahunya, ada mayat orang sudah mengapung tersangkut dikumpulan rumput eceng gondok,” jelas Jefri.

Lanjutnya, atas penemuan ini saksi kemudian melapor ke Ketua RT 27 Keramasan, Lilis Suryani (35). Kemudian menghubungi petugas piket Satpolairud Polrestabes Palembang.

“Tidak lama datang petugas Satpolairud dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang, mengevakuasi korban dari tempat kejadian perkara (TKP),” katanya.

Kasat Polairud Polrestabes Palembang Kompol Dedi Ardiansyah membenarkan adanya penemuan mayat laki – laki tanpa identitas di seputaran Sungai Musi dekat PT Hoktong Kelurahan Keramasan.

“Berdasarkan laporan masyarakat ada yang melihat mayat mengapung di Sungai Musi tersangkut rumput. Kemudian anggota Piket Satpolair berkoordinasi dengan Polrestabes Palembang dan Unit Identifikasi meluncur ke TKP untuk mengevakuasi mayat,” jelasnya.

Dikatakannya, bagi warga yang kehilangan anggota keluarga bisa mendatangi RS Bhayangkara untuk memastikan mayat tersebut apakah benar anggota keluarga mereka. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here