Beranda Penukal Abab Lematang Ilir TK Permata Hati Raja Lepas Anak Didik, Ini Pesan Endjeliarti

TK Permata Hati Raja Lepas Anak Didik, Ini Pesan Endjeliarti

162
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

PALI, Beritakajang.com – Dengan berakhirnya tahun pelajaran 2021/2022, Taman Kanak-Kanak Permata Hati Raja (TK PHR) Desa Raja Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melaksanakan kegiatan pelepasan anak didik kelas TK B, bertempat di Gedung TK PHR, Jalan Lintas Raja-Curup Desa Raja, Kamis (23/6).

Dalam acara tersebut turut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Raja yang diwakili Sekertaris Desa Dudi Damhudi, dan para wali murid siswa-siswi TK PHR.

Dalam sambutan Kepala TK PHR Endjeliarti S.Pd mengucapakan selamat kepada siswa-siswi yang telah menyelesaikan program pendidikan di TK PHR.

Ia juga berharap kepada siswa-siswi yang lulus agar dapat memiliki kesiapan, baik secara mental maupun fisik yang sehat untuk menempuh jenjang pendidikan selanjutnya, yakni di bangku sekolah dasar (SD).

”Kami meyakini anak-anak alumni TK Permata Hati Raja memiliki kesiapan untuk melanjutkan ke sekolah lanjutan dasar dan bisa berprestasi. Tentu dengan dorongan kuat orangtua di rumah,” ucapnya pada kesempatan sama.

Endjeliarti juga mengucapkan terima kasih kepada para wali murid yang telah mempercayakan putra putrinya untuk dididik di TK Permata Hati Raja.

Diungkapkan Endjeliarti lebih lanjut, bahwa TK PHR telah berdiri sejak tahun 2013 dan merupakan TK pertama kali berdiri di Desa Raja dengan akreditas B, dengan pola ajar dititikberatkan pada pembentukan karakter anak yang berakhlakul karimah yang menekankan pendidikan agama, disamping belajar berkreasi sesuai naluri, hobi dan bakat anak.

“Saat ini kami telah membuka pendaftaran siswa-siswi baru, jika mau mendaftarkan anaknya sudah bisa dengan menghubungi panitia,” ucap dia.

Dihadapan Sekretaris Desa Raja Dudi Dahmudi, Endjeliarti berharap kedepan TK Permata Hati Raja mendapat perhatian serta dukungan dari pemerintah desa untuk bersama-sama memajukan dunia pendidikan, khususnya di Desa Raja.

Sementara itu, Sekdes Raja Dudi Damhudi ikut mengucapkan selamat atas pelepasan para siswa-siwi TK Permata Hati Raja.

Dirinya mewakili Pemerintah Desa Raja mengucapkan terima kasih atas kontribusi TK Permata Hati Raja dalam memajukan pendidikan dengan mencetak generasi-generasi penerus bangsa, khususnya anak-anak penerus Desa Raja. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here