Beranda Musi Banyuasin Gotong-royong, Warga Dua Desa Ini Perbaiki Akses Jalan Rusak

Gotong-royong, Warga Dua Desa Ini Perbaiki Akses Jalan Rusak

315
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Dengan semangat kebersamaan, warga Desa Pagarkaya bersama warga Desa Sukalali bergotong-royong memperbaiki akses jalan penghubung yang mengalami kerusakan di beberapa ruas jalan, Selasa (14/6).

Dengan material seadanya, beberapa warga ini melakukan penimbunan dengan menggunakan batu di beberapa ruas jalan yang mengalami kerusakan.

Kerusakan jalan tersebut tepat diantara dua desa, yaitu desa Pagarkaya dan Sukalali, Kecamatan Sungai Keruh.

Dikomandoi oleh seorang warga bernama Muhammad Muzir warga yang berasal dari Desa Pagarkaya, terlihat semangat warga yang menginginkan akses yang rusak agar dapat dilalui oleh masyarakat yang ingin melintas.

“Kami berharap kepada pihak terkait, khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin agar segera melakukan beberapa perbaikan, mengingat tidak hanya satu titik tapi hampir sepanjang jalan ini mengalami kerusakan,” ungkap Muzir.

Ia mengatakan, kami warga yang melaksanakan gotong-royong tak selamanya bisa memperbaiki jalan yang rusak ini, apalagi kita mengalami keterbatasan, baik segi material maupun dukungan alat berat.

“Sudah beberapa tahun terakhir, akses yang menghubungkan dua kecamatan ini belum disentuh perbaikan. Kami sekali lagi berharap untuk segera adanya perbaikan,” tukasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here