Beranda Ogan Komering Ilir Kapolres OKI Pantau Harga Minyak Goreng di Pasar Kayuagung

Kapolres OKI Pantau Harga Minyak Goreng di Pasar Kayuagung

311
0
BERBAGI
Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP Dili Yanto melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pasar tradisional Kayuagung. (Sumber Foto BERITAANDA.NET)

Kayuagung, Beritakajang.com – Jelang Ramadhan, Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP Dili Yanto melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pasar tradisional Kayuagung, untuk memantau harga dan ketersediaan minyak goreng di pasar tersebut, Kamis (24/3) siang.

Pada kegiatan itu, Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Jatrat Tunggal RWP dan Kasat Binmas AKP Rohima serta Kabid Perdagangan Dalam Negeri pada Dinas Perdagangan OKI Iqbal, serta lainnya.

Tak hanya harga dan ketersediaan minyak goreng, dalam kesempatan ini Kapolres juga mengimbau agar para pedagang tak melayani, jika ada masyarakat membeli minyak goreng dengan jumlah besar.

“Ya kita hari ini melakukan pemantauan terkait ketersediaan minyak goreng yang ada di Pasar Kayuagung, OKI. Sejauh ini tidak ada kendala, jadi memang untuk minyak goreng curah sudah hampir 1 bulan lebih tidak ada di pasar ini,” kata Kapolres.

Namun, kata dia lagi, minyak goreng yang kemasan premium tidak ada kesulitan. Dari masyarakat juga tak ada kendala untuk mendapatkan minyak goreng kemasan premium di Pasar Kayuagung ini.

“Jadi tidak ada panik buying seperti yang dikhawatirkan. Di Pasar Kayuagung ini, untuk minyak goreng curah memang tidak ada, sudah 1 bulan lebih tak masuk dari distributornya,” tegas dia.

Iqbal selaku Kabid Perdagangan Dalam Negeri pada Dinas Perdagangan Kabupaten OKI menambahkan, tadi sudah kita lihat bersama pada sidak ini, ketersediaan sembako di Pasar Kayuagung, khususnya minyak goreng masih stabil.

“Alhamdulillah stabil, tidak ada terkendala untuk menjelang bulan Ramadhan ini. Untuk minyak goreng curah, memang tidak ada atau kosong di Pasar Kayuagung, sebab tidak ada kiriman dari distributor yang ada di Palembang,” jelas dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here