Beranda HL Riski Aditya Ditemukan Meninggal Dunia Tergeletak di Rawa-rawa

Riski Aditya Ditemukan Meninggal Dunia Tergeletak di Rawa-rawa

273
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Warga Jalan Banten 6 Kelurhan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu ll Palembang dibuat heboh dengan temuan seorang anak yang tergeletak di sekitar rawa-rawa Gang Bersama Plaju.

Korban bernama Riski Aditya (11) yang masih duduk di kelas 6 Sekolah Dasar (SD) ini, merupakan anak kelima dari 5 bersaudara, ditemukan pada Selasa (8/12/2020) sekitar pukul 16.00 Wib, oleh warga sekitar.

Tertangga korban bernama Yanto (28) saat ditemui di kediaman korban mengatakan, bahwa orang yang pertama kali mengangkat korban adalah Adi (27) yang juga warga sekitar.

“Saat itu korban  angsung dibawa Adi ke Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang untuk dilakukan pemeriksaan, namun pihak rumah sakit mengungkapkan bahwa korban sudah meninggal dunia,” jelasnya, Rabu (9/12/2020).

“Biasanya korban rajin ke masjid, bahkan sebelum adzan, ia sudah ke masjid terlebih dahulu,” ujar Yanto lagi.

Setelah dari rumah sakit, korban langsung dibawah ke rumah duka di Jalan Banten 6 Kelurahan 16 Ulu Seberang Ulu 2 Palembang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ternyata korban mengidap sakit epilepsi, diduga saat itu penyakit korban kambuh lalu terjatuh hingga tercebur ke rawa.

Korban akan dimakamkan hari ini, Rabu (9/12/2020) sekitar pukul 13.00 Wib, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gunung Semeru, Palembang.

Sementara itu, Kapolsek Seberang Ulu 2 AKP Roy Tambunan mengatakan, bahwa tidak ada dugaan pembunuhan pada korban.

“Untuk korban yang ditemukan tergeletak di rawa – rawa tersebut tidak ditemukan tindakan kekeresan pada korban, jadi murni meninggal dunia dikarenakan penyakit yang ia derita kambuh,” ungkapnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here