Beranda Palembang Diduga Mayat Bunuh Diri Ditemukan di Perairan 12 Ulu Kota Palembang

Diduga Mayat Bunuh Diri Ditemukan di Perairan 12 Ulu Kota Palembang

376
0
BERBAGI
Mayat yang mengapung di perairan 12 Ulu Kota Palembang. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Diduga mayat orang bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan Ampera, Jumat (11/3) malam, sudah ditemukan tim gabungan dari Gakkum dan Patroli Sat Polairud Polrestabes Palembang, SAR, serta TNI di perairan 12 Ulu Kota Palembang, Ahad (13/3) sekira pukul 06.30 WIB.

Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa langsung mengecek ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang.

Adapun ciri – ciri mayat yang belum diketahui identitasnya ini menggunakan baju batik lengan pendek, celana jeans panjang, jenis kelamin laki – laki diperkirakan berumur kurang lebih 65 tahun.

Tim saat mengevakuasi mayat. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Kasat Polairud Polrestabes Palembang Kompol Dedi Ardiansyah membenarkan adanya penemuan mayat di kawasan perairan Sungai Musi 12 Ulu, Palembang, Ahad pagi ini.

“Anggota kita mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapat laporan dari saksi Dudet (40) bahwa ada mayat. Kemudian kita melakukan evakuasi jenazah ke daratan. Bersama unit identifikasi, kemudian jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Palembang,” ujarnya.

“Bagi yang merasa keluarga korban bisa langsung datang mengecek ke RS Bhayangkara,” pungkasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here