Beranda MUBA Sekdes Ini Terancam Dipecat Gegara Laka Bersama Selingkuhannya

Sekdes Ini Terancam Dipecat Gegara Laka Bersama Selingkuhannya

197
0
BERBAGI
Ilustrasi. (Sumber Foto Google)

Sekayu, Beritakajang.com – Kecelakaan tunggal sepeda motor terjadi di Jalan Lintas Kecamatan Babat Toman menuju Kelurahan Mangun Jaya Kabupaten Musi Banyuasin, Ahad (13/2) sekira pukul 02.00 WIB dini hari.

Berawal dari sepeda motor yang dikemudikan oleh oknum Sekretaris Desa ‘RS’ dengan membonceng seorang wanita berinisial ‘LN’, warga Desa Mangun Jaya, melaju dari arah Babat Toman menuju pulang ke Mangun Jaya.

Diduga RS mengendarai sepeda motor dalam kondisi di pengaruhi minuman keras, setibanya di perbatasan Mangun Jaya menuju Babat Toman kendaraan RS mengalami kecelakaan tunggal.

Akibat kecelakaan tersebut, LN wanita yang dibonceng oleh RS yang diduga adalah selingkuhannya tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan tersebut. Status RS adalah masih istri sah orang lain.

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi melalui Kasat Lantas Polres Muba AKP Sandi Putra SIK saat dibincangi awak media melalui via WhatsApp menjelaskan, memang benar itu kecelakaan tunggal, dan pengendara atas nama RS sementara kami amankan di Poslantas Babat Toman.

“Dan sudah kami lakukan pemeriksaan bersama unit Reskrim Polsek Babat Toman, penyebab kecelakaan karena kelalaian pengendara,” ucap Sandi, Kamis (17/2).(Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here