Beranda OKI Madira Rusak Parah, Febriansyah Wardana Minta Proyek Peningkatan Jalan Pulau Layang Segera Ditenderkan

Rusak Parah, Febriansyah Wardana Minta Proyek Peningkatan Jalan Pulau Layang Segera Ditenderkan

264
0
BERBAGI
Kondisi jalan Pulau Layang Kecamatan Pampangan Kabupaten OKI rusak parah. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Intensitas hujan yang tinggi dalam beberapa pekan terakhir membuat jalan Pulau Layang Kecamatan Pampangan Kabupaten OKI rusak parah. Bahkan sulit untuk dilalui sehingga banyak dikeluhkan masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, anggota DPRD Kabupaten OKI Febriansyah Wardana, meminta Pemerintah Kabupaten OKI segera menindaklanjuti keluhan tersebut.

Menurutnya, berdasarkan aduan warga setempat, kerusakan terparah berada di Desa Pulau Layang Kecamatan Pampangan.

“Apalagi saat hujan, jalan benar-benar tidak bisa untuk dilintasi kendaraan. Padahal itu merupakan akses satu-satunya masyarakat setempat dan merupan jalan alternatif yang tampak seperti kubangan kerbau sangat dalam, sehingga tidak layak dilintasi kendaraan, baik roda dua maupun roda empat,” sebut anggota Komisi III DPRD OKI ini.

Maka dari itu, dirinya meminta pemerintah setempat, dalam hal ini Pemkab OKI untuk segera melakukan perbaikan jalan.

“Segera lakukan inventarisasi masalah karena ada beberapa titik yang rusak parah, sehingga penanganannya sesuai dengan skala prioritas,” ujar dia.

Agar kondisi jalan yang rusak tidak berlarut, Febri mendorong supaya alokasi anggaran yang sudah dimasukkan segera ditenderkan, sehingga bisa dilakukan pengerjaan secepatnya.

“Kita minta kepada pemerintah agar perbaikan jalan-jalan rusak di OKI yang sudah dianggarkan, segera dilelang dan dikerjakan. Kan, percuma juga jadinya, kalau DPRD sudah mengesahkan anggaran dengan cepat tapi proses tendernya masih lama,” jelas dia.

Politisi PDI Perjuangan ini juga meminta kepada masyarakat untuk bersabar.

“Kita minta masyarakat untuk bersabar, karena jalan tersebut sudah dianggarkan dan kita akan mendesak pemerintah untuk segera dilakukan pengerjaannya,” tutur dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here