Beranda Palembang Satu Rumah di Kawasan Padat Penduduk Kecamatan SU I Palembang Terbakar

Satu Rumah di Kawasan Padat Penduduk Kecamatan SU I Palembang Terbakar

178
0
BERBAGI
Satu unit rumah permanen terbakar di kawasan padat penduduk di Jalan KH Wahid Lorong Mutiara 2 Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Kota Palembang, Senin (17/1) sekitar pukul 08.15 WIB. [Sumber Foto Beritakajang.com/Andre]

Palembang, Beritakajang.com – Satu unit rumah permanen terbakar di kawasan padat penduduk di Jalan KH Wahid Lorong Mutiara 2 Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Kota Palembang, Senin (17/1) sekitar pukul 08.15 WIB.

Setengah jam usai kejadian, api dapat dipadamkan dengan tiga unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi.

Kapolsek SU I Kompol A Firdaus mengatakan, untuk saat ini belum diketahui asal api. Tapi dalam insiden ini, satu rumah semi permanen terbakar dan diketahui merupakan rumah dari Mariyam (58).

“Asal api dari keterangan saksi di lapangan ke anggota kita, berasal dari lantai dua rumah Mariyam. Namun atas kesiagapan warga dan anggota pemadam kebakaran, api berasil dipadamkan,” ujarnya.

Untuk kerugian sendiri dalam kebakaran yang menghanguskan satu rumah ini, lanjut dia mengatakan, belum mengetahui kerugian yang dialami korban.

“Kita belum tahu kerugian yang dialami korban, karena korban saat ini masih trauma rumahnya terbakar. Dan saat kejadian korban berada di lantai satu sedang masak, selain itu dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa,” tutupnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here