Beranda Palembang Seorang Wanita di Palembang Terseret Banjir Masuk Gorong-gorong Hingga Tewas

Seorang Wanita di Palembang Terseret Banjir Masuk Gorong-gorong Hingga Tewas

176
0
BERBAGI
Evakuasi dari Polsek Kalidoni dan Basarnas Palembang. [Sumber Foto Beritakajang.com/Andre]

Palembang, Beritakajang.com – Diduga hendak mengambil barangnya yang jatuh, seorang wanita terpeleset dan terseret banjir masuk ke gorong-gorong di Jalan MP Mangkunegara, Kecamatan Kalidoni Palembang, Sabtu (25/12) sekitar pukul 14.00 WIB.

Wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut, ditemukan tewas sekitar 10 meter dari titik pertama kali dilaporkan tenggelam.

Saat ditemukan, tubuh korban masuk dan menyangkut di bawah gorong-gorong yang sebelumnya terendam banjir akibat hujan lebat yang mengguyur Kota Palembang.

Korban ditemukan tim gabungan dari Polsek Kalidoni dan Basarnas Palembang, setelah dilaporkan menghilang sekitar pukul 06.30 WIB oleh warga yang melihat langsung di lokasi kejadian.

Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara M. Hasan Palembang.

Informasinya yang didapat, peristiwa tersebut terjadi ketika korban sedang berada di tepi jalan bersama dengan sepeda motornya untuk menepi di pinggir jalan. Diduga kuat, korban terpeleset ke gorong-gorong saat hendak mengambil barangnya yang terjatuh.

Kapolsek Kalidoni Palembang, AKP Irwan Sidik, membenarkan korban telah dievakuasi ke kamar mayat RS Bhayangkara.

“Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Ciri-cirinya menggunakan jas hujan warna pink. Kini kita masih menunggu pihak keluarganya,” ungkap AKP Irwan Sidik.

AKP Irwan Sidik menjelaskan, korban ditemukan saat tersangkut di dalam gorong-gorong jembatan.

“Setelah menindaklanjuti laporan warga, kami dibantu Tim Basarnas langsung lakukan pencarian di seputaran tempat kejadian perkara (TKP). Sepeda motor korban jenis Honda Vario nopol BG 3617 ACS sudah kita amankan di Polsek Kalidoni. Kami imbau warga yang merasa kehilngan anggota keluarga, silahkan cek ke RS Bhayangkara,” tutupnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here