Beranda Hukum & Kriminal Polisi Terus Buru Pelaku Pembunuhan di Depan Pos Lantas IT I Kota...

Polisi Terus Buru Pelaku Pembunuhan di Depan Pos Lantas IT I Kota Palembang

201
0
BERBAGI
Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi. [Sumber Foto Beritakajang.com/Andre]

Palembang, Beritakajang.com – Polisi terus memburu pelaku pembunuhan yang terjadi pada hari Rabu (24/11) sekira pukul 19.00 WIB, di Jalan Tengkuruk Permai, persis di depan Pos Lantas Kecamatan IT I Kota Palembang dengan korban sopir angkot bernama M. Toni (29), warga Jalan DI Panjaitan, Lorong Lama, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju, Palembang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan, pihaknya bersama jajaran Polsek IT I terus mendalami perkara Pasal 351 yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Sedang kita dalami, dan saksi – saksi kunci sudah kita dapat dan kita periksa. Untuk pelaku sudah kita ketahui identitas, dan masih dirahasiakan. Mudah-mudahan, mohon doa dan dukungannya dalam waktu dekat akan kita amankan,” kata Kompol Tri Wahyudi di ruang kerjanya, Jumat (26/11).

Lanjutnya, kita akan tuntaskan perkara ini sampai pelakunya berhasil ditangkap.

“Pelaku satu orang, tetapi mereka datang berdua ke tempat kejadian perkara (TKP), yang jelas mereka berdua ada perannya masing – masing. Yang peran mengeksekusi satu orang,” jelas Kompol Tri Wahyudi.

Diberitakan sebelumnya, korban sopir angkutan kota (angkot) ini tiba – tiba ditusuk orang tak dikenal (OTD) hingga akhirnya tewas. Terjadi di Jalan Tengkuruk Permai, persis depan Pos Lantas Pangkal jembatan Ampera, Kecamatan IT I, Palembang, Rabu (24/11) malam.

Walaupun sempat dilarikan oleh rekan seprofesi dan warga sekitar ke RS AK Ghani, namun nyawanya tidak tertolong.

Diketahui penyebab korban meninggal dunia setelah di rumah sakit, dari pemeriksaan luar pada tubuh korban terdapat luka di bagian kiri rusuk korban dan luka sobek berukuran besar di bagian kepala belakang korban. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here