Beranda Musi Banyuasin 30 Peserta Kuyung Kupek Ikuti Training Table Manner

30 Peserta Kuyung Kupek Ikuti Training Table Manner

221
0
BERBAGI
Peserta Kuyung Kupek ikuti training table manner. (Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Sebagai wujud apresiasi kepada Pemerintah Musi Banyuasin dan bagian komitmen perusahaan BUMD ikut berbuat untuk peningkatan SDM Warga Muba serta mendukung pelaksanaan pemilihan Kuyung Kupik tahun 2021. PT Muba Link di bulan Oktober menggelar training 1 hari untuk 30 peserta Kuyung Kupik tahun 2021.

Traning hari ini dilaksanakan di Grand Hotel Ranggonang, Selasa (26/10), dengan bagian materi training table manner.

“Untuk pemateri langsung dari jajaran Grand Hotel Ranggonang,” kata Direktur Muba Link Yasser Arafat SST Par MM usai membuka langsung training tersebut.

Kata dia, untuk kegiatan yang dilaksanakan hari ini semua difasilitasi PT Muba Link, baik dari materi, tempat dan konsumsi.

“Untuk para Finalis Kuyung Kupik, manfaatkan training ini. Semoga ini dapat menjadi bekal bukan hanya untuk penambahan SDM, namun bekal diimplementasi di kehidupan nyata,” kata dia.

Fiona, salah satu finalis Kuyung Kupik yang mengikuti training itu, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas ilmu yang diberikan

Sementara, Kadispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MM melalui Bidang Pariwisata menerangkan, semoga pelatihan ini bermanfaat dan terus dilaksanakan.

“Untuk informasi, kegiatan puncak finalis Kuyung Kupik dilaksanakan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, untuk setiap peserta diperbolehkan membawa 5 orang demi mengikuti prokes,” ujarnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here