Beranda HL Polda Sumsel Jalin Kerjasama dengan Universitas Sriwijaya

Polda Sumsel Jalin Kerjasama dengan Universitas Sriwijaya

252
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi PJU Polda Sumsel menerima Rektor Universitas Sriwijaya [Unsri] Prof Dr Ir. H. Anissagaf MSCE beserta staf akademika Unsri dalam rangka jalin kerjasama [MoU], bertempat di ruang rekonfu Polda Sumsel, Senin [28/12].

Kapolda mengucapkan terimakasih atas kedatangan rektor beserta civitas akademika Unsri di Mapolda Sumsel. Mudah-mudahan silaturahmi dan kerjasama ini terus berlanjut kedepannya, guna menjaga kamtibmas, khususnya di lingkungan Unsri.

“Kerjasama ini guna meningkatkan sumber daya personel Polda Sumsel untuk mengikuti pendidikan ke jenjang lebih tinggi. Kami bangga terhadap rektor selalu memberikan kesempatan bagi anggota untuk belajar di sebuah kampus. Dan kami sangat ingin membantu masyarakat bila memang Unsri membutuhkan bantuan,” ucap dia.

Sementara itu Rektor Unsri Anissagaf mengatakan, MoU ini adalah wujud kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumsel atas bantuan pengamanan dalam membantu anggota satuan pengamanan (satpam) yang sudah terlatih. Kemudian kami memberikan kesempatan bagi personel Polda Sumsel untuk meneruskan pendidikan kejenjang lebih tinggi, baik S2 atau S3,” imbuhnya. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here