Beranda Palembang Kejati Sumsel Peringkat Ketiga dalam Pengungkapan Kasus Korupsi se-Indonesia

Kejati Sumsel Peringkat Ketiga dalam Pengungkapan Kasus Korupsi se-Indonesia

340
0
BERBAGI
Kejati Sumsel berhasil meriah peringkat ketiga nasional dalam pengungkapan kasus tindak pidana korupsi (tipikor). [Sumber Foto Beritakajang.com/Hermansyah]

Palembang, Beritakajang.com – Dari Kejati se-Indonesia, Kejati Sumsel berhasil meriah peringkat ketiga nasional dalam pengungkapan kasus tindak pidana korupsi (tipikor). Demikian diungkapkan Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Khaidirman SH MH, Jumat (17/9).

“Dalam rakernis pidsus di Kejagung yang diikuti oleh seluruh Kejati se-Indonesia dilakukan evaluasi kinerja Kejati se-Indonesia. Hasilnya, Kejati Sumsel mendapatkan peringkat ketiga nasional dalam penanganan kasus tidak pidana korupsi,” kata Khaidirman yang sebelumnya pernah bertugas di Bidang Pidsus dan meraih renking dua se-Indonesia dalam penyidikan perkara tindak pidana korupsi dari Jaksa Agung RI ini.

Masih dikatakan Khaidirman, dengan diraihnya peringkat ketiga dalam pengungkapan kasus tindak pidana korupsi se-Indonesia. Artinya, struktur kinerja Kejati Sumsel dalam penanganan perkara korupsi sudah bagus.

“Tentunya kedepan Kejati Sumsel tetap konsisten melakukan penegakan hukum, baik secara penindakan dan pencegahan. Jadi, kita akan terus melakukan penegakan hukum secara konsisten,” ujarnya.

Dilanjutkannya, dengan diraihnya peringkat ketiga nasional tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh aparatur kejaksaan di Sumatera Selatan untuk tetap melaksanakan tugas dan Tupoksi sesuai yang diamanatkan oleh undang-undang. (Hsyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here