Beranda Palembang Terkait Kasus Dugaan Prank Dana Bantuan Rp 2T, Koalisi LSM Ormas dan...

Terkait Kasus Dugaan Prank Dana Bantuan Rp 2T, Koalisi LSM Ormas dan Pers Dukung Kapolda Sumsel

576
0
BERBAGI
Koalisi LSM Ormas dan Pers Sumsel saat menyatakan sikapnya mendukung Kapolda Sumsel terkait kasus dugaan prank dana bantuan Rp 2T. [Sumber Foto : Beritakajang.com/Ida Lela]

Palembang, Beritakajang.com – Para aktivis yang tergabung dalam koalisi LSM Ormas dan Pers Sumsel memberikan dukungan kepada Kapolda Sumsel Prof. Irjen. Pol Eko Indra Heri terkait kasus dugaan prank dana bantuan Rp 2 triliun.

Koalisi LSM Ormas dan Pers Sumsel menyatakan sikap:

  • Kejadian tersebut diduga kuat terindikasi dilakukan secara terencana untuk menjatuhkan dan merusak nama baik dan karier Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, oleh karena itu kami mengharapkan Kapolri dapat bersikap lebih bijak, hati-hati dan cermat menanganinya.
  • Institusi Polri adalah institusi yang profesional dan solid harus lebih waspada terhadap kemungkinan adanya tangan-tangan jahat untuk mengobok-obok institusi Polri dengan mengorbankan putra terbaik Polri seperti Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri.
  • Prestasi dan kinerja serta loyalitas Kapolda Sumsel kepada institusi Polri dan atasan serta bagi masyarakat Sumsel sudah terbukti dan dirasakan oleh masyarakat dan menjadi kebanggaan Sumatera Selatan.
  • Kami segenap aktivis di Sumatera Selatan menyatakan siap sedia memberikan dukungan baik tenaga maupun pemikiran serta bersedia memberikan kesaksian tentang prestasi, kinerja, pengabdian dan kecintaan Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri yang sangat dirasakan dan banyak memberikan sumbangsih bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sumatera Selatan.
  • Meminta Bapak Kapolri untuk tetap mempertahankan Irjen Pol Eko Indra Heri sebagai Kapolda Sumsel atau mempromosikannya ke posisi jabatan yang lebih baik dan lebih terhormat, mengingat dedikasinya kepada institusi Polri yang luar biasa. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here