Beranda Hukum & Kriminal Gerebrak Cafe RD, Polisi Amankan 29 Orang Pengunjung Positif Narkoba

Gerebrak Cafe RD, Polisi Amankan 29 Orang Pengunjung Positif Narkoba

261
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Anggota Satuan Reserese (Satres) Narkoba Polrestabes Palembang bersama anggota Brimob Polda Sumsel amankan puluhan orang dalam razia besar-berasan di Cafe RD di Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-alang Lebar, Ahad (27/6) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi mengatakan, bahwa dari tes urine yang dilakukan puluhan orang di Cafe RD positif menggunakan barang haram ekstasi.

“Dari hasil tes urine yang kita lakukan di Cafe RD didapatkan bahwa 29 orang positif menggunakan narkoba, terdiri dari 17 orang laki-laki dan 12 wanita. Satu orang diduga pengendar barang haram tersebut,” ujarnya.

“Hal ini berdasarkan dari hasil interogasi dari dua orang wanita yang membeli ekstasi dari Zulkarnain yang diduga seorang pengendara. Setelah kita periksa didapatkan barang bukti ekstasi sebanyak 0,42 gram, uang tunai Rp 2,262 000 dan alat DJ,” katanya lagi.

Dirinya menjelaskan, bahwa Cafe RD ini telah disalahgunakan seperti yang terjadi ini, sehingga pihaknya mengamankan seorang kasir dan DJ dari Cafe RD tersebut.

“Dari hasil yang didapatkan ini akan kita lakukan pengembangan dengan melakukan interogasi, sehingga kita bisa mengetahui asal barang haram tersebut,” jelas AKBP Andi.

Lanjut dia mengatakan, bahwa anggotanya tidak akan berhenti sampai disini saja dalam melakukan pemberantasan narkoba, hingga menjadikan Palembang daerah yang aman dan bebas dari peredaran narkoba.

“Kita tidak akan berhenti dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba di wilayah Palembang guna menjadikan daerah kita ini aman dari pusaran narkoba,” tutupnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here