Beranda Palembang Mang PeDeKa Serbu Kampung Zona Merah di Kelurahan Bukit Lama Kota Palembang

Mang PeDeKa Serbu Kampung Zona Merah di Kelurahan Bukit Lama Kota Palembang

303
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Dalam rangka mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kota Palembang, maka Polsek Ilir Barat I Polrestabes Palembang melaksanakan kegiatan Mang PeDeKa Serbu Kampung Zona Merah di Kelurahan Bukit Lama Kota Palembang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsing Kapolsek IB 1 Palembang Komisaris Polisi Roy Aprian Tambunan, SP SIK bersama Pamen Binmas Polda Sumsel Bripka Suhendro Prasetyo (Bhabinkamtibmas Bukit Lama) dan Usman (satpam) pada hari Ahad [13/6].

Sedangkan tempat pelaksanaan adalah di Jalan Bukit Sejahterah Poligon, Jalan Srijaya Negara dan Jalan Sultan Mansyur Kelurahan Bukit Lama Kota Palembang.

Untuk pelaksanaan kegiatan dimulai dengan kunjungan ke Posko PPKM Bukit Lama yang melaksanakan kegiatan trecing dan bagi masker kepada ibu Gusti Indah Purnama Sari.

Selain itu juga dilaksnakan imbauan kepada para pengunjung agar tetap mematuhui perokes, mengingatkan pada tukang parkir kendaraan R2 dan R4 untuk menambahkan kunci pengaman, serta tidak memarkirkan kendaraan pengunjung tidak pada tempatnya, terutama jam rawan. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here