Beranda Ogan Ilir Ditresnarkoba Polda Sumsel Gelar Buka Puasa Bersama Polres OI

Ditresnarkoba Polda Sumsel Gelar Buka Puasa Bersama Polres OI

438
0
BERBAGI

Indralaya, Beritakajang.com – Dalam rangka menjalin silaturahim dan meningkatkan sinergitas, Ditresnarkoba Polda Sumatera Selatan menggelar buka puasa bersama Polres Ogan Ilir.

Kegiatan buka puasa bersama ini setelah Dirresnarkoba Polda Sumatera Selatan Kombes Pol Heri Istu Hariono meninjau pos penyekatan di Gerbang Tol Kramasan di Pemulutan, Ogan Ilir, Senin (10/5) petang pukul 17.00 WIB.

Selain Heri, hadir juga Kabid Keu Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol Heni Kresnowati Soepandi.

Kehadiran para pejabat utama Polda Sumatera Selatan ini disambut Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy beserta jajaran.

“Alhamdulillah, ini bukan sekadar bukan puasa bersama. Namun juga upaya Polri dan instansi lainnya dalam menjalin silaturahim dan meningkatkan sinergitas,” ungkap Heri.

Menurutnya, di saat momen jelang perayaan hari besar seperti Idul Fitri, pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) harus semakin ditingkatkan.

“Prinsipnya, kita harus meningkatkan sinergitas dan komunikasi intensif mengenai hal-hal terutama yang berkaitan dengan harkamtibmas,” jelas Heri.

Pada kesempatan sama, Kapolres OI AKBP Yusantiyo Sandhy memastikan situasi dan kondisi di pos-pos penyekatan di Ogan Ilir aman dan kondusif.

“Alhamdulillah, sejauh ini Operasi Ketupat Musi 2021 berjalan lancar. Petugas di lapangan berusaha semaksimal mungkin agar jangan sampai kelolosan pemudik karena dikhawatirkan dapat menyebarkan virus Corona,” terang Yusantiyo. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here