Beranda Palembang Warga Kemas Rindo Kertapati Temukan Ular Sanca

Warga Kemas Rindo Kertapati Temukan Ular Sanca

275
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Ular sanca sepanjang 5 meter menghebohkan warga Jalan Ki Kemas Rindo Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Kota Palembang, Rabu (31/3) sekitar pukul 08.20 WIB.

Pasalnya, ular tersebut ditemukan di dalam bongkaran lantai yang sedang direhab di rumah milik salah satu warga bernama Yuli.

“Pemilik rumah lagi pergi, yang bongkar lantai itu tukang bangunan. Jadi ketika dibongkar lantainya yang berada di depan pintu rumah, tukang bangunan itu melihat ada ular sanca,” ungkap Suprapto, yang merupakan tetangga korban, ketika ditemui di lokasi penemuan ular.

Setelah melihat ular sanca tersebut, lanjut Suprapto, tukang bangunan itu langsung memberitahukan kepada warga sekitar untuk membantu mengangkat ular sanca tersebut.

“Kurang lebih 5 meter panjang ular itu. Memang di belakang pemilik rumah ada rawa-rawa, ditambah lagi air sungai yang lagi pasang. Sering juga warga disini melihat ular sanca, namun yang ukuran kecil, tapi ini membuat heboh warga karena ularnya besar,” tutupnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here