Beranda Banyuasin Bupati Siap Fasilitasi Hari Pers Nasional 2021 Secara Daring di Banyuasin

Bupati Siap Fasilitasi Hari Pers Nasional 2021 Secara Daring di Banyuasin

264
0
BERBAGI

Banyuasin, Beritakajang.com – Ketua PWI Banyuasin Diding Karnadi bersama pengurus lainnya melakukan audiensi dengan Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH, bertempat di pendopoan rumah dinas bupati setempat, Kamis [4/2].

Diding Karnadi menjelaskan bahwa audiensi itu bertujuan untuk menghadapi perayaan hari ulang tahun wartawan atau dikenal Hari Pers Nasional yang akan berlangsung pada hari Selasa [9/2]. Dimana hasil rapat pada tanggal 2 Februari 2021 disepakati PWI Banyuasin akan ikut menyelenggarakan perayaan Hari Pers Nasional.

“Kita juga disini rencananya akan menggelar potong tumpeng. Kita berharap Bapak Bupati yang nantinya ikuut motong tumpeng,” ungkap Diding.

Dijelaskan Diding, perayaan Hari Pers Nasional tahun 2021 ini memang dilaksanakan secara daring.

“Dilaksanakan secara nasional lewat daring. Dan puncak acaranya akan dilaksanakan pemotongan tumpeng. Untuk pusat oleh Presiden RI Joko Widodo. Untuk di Provinsi Sumsel oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru SH MM. Sedangkan di Kabupaten Banyuasin oleh Bupati H. Askolani SH MH,” ucapnya.

Sementara itu, bupati sangat menyambut baik terkait gagasan rekan-rekan dari pengurus PWI yang akan menggelar kegiatan Hari Pers Nasional. “Kami sangat menyambut baik gagasan ini. Dan kegiatan yang positif ini kita siap fasilitasi,” tegasnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here